Ganti Baju, Ah!

Sebenernya saya rada nggak ngerti sih, kenapa tampilan blog wordpressnya harus berat ke kiri ketimbang di tengah-tengah. Ngeliatnya kan jadi pegel! But anyway, nggak apa-apa deh sekali-kali nyoba yang agak nggak biasa. Lagipula, blog saya itu kalau kata teman-teman suram banget. Udah backgroundnya hitam, tampilan foto diatasnya pun terlalu mellow. Jadinya terkesan serius. Padahal niatan saya sebetulnya ingin cerita yang asik-asik, sekalipun kadang bisa juga sih sentimentil. :p

So anyway, semoga tampilan baru ini tetap enak dibaca. Enjoy !🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: